ngelindur

Ngelindur….

Ngelindur merupakan hal yang biasa, tapi terkadang ada beberapa orang dalam ngelindur melakukan hal yang berlebihan. Seperti halnya berteriak-berteriak sangat keras sehingga mengganggu orang yang ada disekitarnya, ada lagi orang yang ngelindur sampai terbangun melakukan suatu aktifitas layaknya orang yang sedang tidak tertidur.

Ini merupakan pengalaman pribadiku. Aku pernah ngelindur sampai keluar rumah dan pergi kerumah tetangga untuk membeli sesuatu. Padahal toko tetangguku tersebut sudah tutup. Dalam keadaan tidur dan mata tertutup aku melakukan hal itu. Aku pun tidak ingat saat itu sedang mimpi  waktu ngelindur tersebut aku di buntuti oleh orang tua ku , karena tinggkah lakuku terkesan aneh jadi orang tua ku curiga. Setelah sampai di toko tersebut orang tua ku barulah sadar kalau anaknya ini sedang ngelindur. Aku berteriak ‘tumbas-tumbas’ padahal toko sudah tutup. Aku dibimbing orang tuaku untuk pulang walaupun saat itu aku tidak sadarkan diri. Keesokan harinya aku dijelaskan oleh orang tua ku bahwa semalam kau ngelindur.

Mungkin pengalaman ku ini merupakan pengalaman yang cukup berbahaya, karena aku melakukan hal tersebut tanpa sadar. Perlu dipahami kalau kita tidur hendaknya kita merefleksi apa-apa yang kita lakukan sebelum tidur agar dalam tidur kita tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Paling tidak kita berdoa sebelum tidur. J

About fajar ardianto

orang baik
This entry was posted in coba-coba and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

