foto ku… !!!

foto ku yang paling kerenhehehehe. Ini adalah salah satu foto yang paling aku suka. Kalau menurtku sih fotonya keren banget, terkesan natural. hehehhe. Tapi ya terserah kalian mau menilai seperti apa. Tapi  kalau kalian syirik aku maklum kok,,😛

Foto dari hasil jepretan Hp q sebenarnya biasa ja, tapi dengan sedikit editing tampak terkesan lebih bagus. Model yang terpampang tu sendiri adalah yang punya blog ini. Orang nya baik ( kl ada maunya ), pendiem ( kl ga da yg perlu domongin) dan lain-lain😀

Yang berperan dalam pengambilan foto cuman 1 orang aja , yaitu aku sendiri..

Sebelumnya foto ini sudah saya pasang di face book ,,,

foto ini diambil dengan menggunakan kamera Hp nokia 3120 Clasik q

About fajar ardianto

orang baik
This entry was posted in my picture and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s